Berdasarkan surat Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Nomor : 4354/E3.4/LT/2017 tanggal 3 Nopember 2017 tentang Pemberitahuan Pertama Pelaksanaan PDD, PPS, dan Pekerti maka kami sampaikan kepada Bapak/Ibu penerima Hibah Penelitian Disertasi Doktor (PDD) Tahun 2017 bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Diretorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan akan melaksanakan Penilaian Luaran / Seminar Hasil Penelitian untuk Skema Penelitian Disertasi Doktor (PDD), Penelitian Tim Pascasarjana (PPS), dan Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi (Pekerti) yang telah selesai tahun 2017. Pelaksanaan Penilaian Luaran/Seminar Hasil Penelitian akan dilaksanakan di 6 (enam) lokasi dengan jadwal sebagai berikut:

1. Surabaya, tanggal 22 – 23 November
2. Yogyakarta, tanggal 27 – 28 November
3. Makassar, tanggal 29 – 30 November
4. Tangerang, tanggal 1 – 3 Desember
5. Padang, tanggal 4 – 5 Desember
6. Denpasar, tanggal 6 – 7 Desember

Peserta untuk masing-masing lokasi tercantum pada Lampiran. Apabila ada Peserta  yang menginginkan untuk mengikuti Penlaian Luaran/Seminar Hasil Penelitian di luar Lokasi yang sudah ditentukan dimohon agar mengajukan permintaan pindah lokasi melalui email pkr.drpm@gmail.com (dengan subjek: Pindah Lokasi Seminar Hasil) paling lambat tanggal 10 November 2017. Permintaan pindah lokasi yang diajukan setelah lewat batas waktu tersebut tidak akan dilayani.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan Penilaian Luaran/Seminar Hasil Penelitian ini akan diberitahukan melalui Pemberitahuan Kedua. Apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan dapat menghubungi Sdr. Rusdan Tafsili (HP. 085217370501).

Surat dan lampiran bisa didownload di bawah ini:

Pemberitahuan Pertama Pelaksanaan PDD, PPS, dan Pekerti (Revisi)
Lampiran Surat Pemberitahuan Pertama Pelaksanaan PDD, PPS, dan Pekerti