Berdasarkan agenda Program Pusat Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Publikasi (P3MP) Univesitas Hamzanwadi tentang jadwal pelaksanaan penugasan program Penelitian  dan Pengabdian Kepada masyarakat (PkM)  di lingkungan Universitas Hamzanwadi  untuk pendanaan tahun 2018, kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut:

  1. Penerimaan proposal Penelitian (skema Penelitian Hibah Desentralisasi) untuk pendanaan tahun 2018 dibuka mulai  tanggal 5-24 Maret 2018. Proposal yang tidak dapat pembiayaan dari kampus harus dilanjutkan melalui penelitian mandiri.
  2. Penerimaan proposal Pengabdian  kepada Masyarakat (PkM) untuk  pendanaan  tahun  2018 dibuka mulai tanggal  12-24 Februari 2018. Proposal PkM yang diusulkan merupakan proposal yang diajukan oleh tim masing-masing program studi.
  3. Pengusulan proposal   dilakukan   secara   online   melalui   Sistem   Informasi   Penelitian   dan Pengabdian kepada Masyarakat Simlitabmas Universitas Hamzanwadi dengan alamat http://simlitabmas.hamzanwadi.ac.id.
  4. Dosen yang akan mengajukan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) agar mendaftarkan  identitasnya ke P3MP agar mendapat username dan password untuk masuk ke Simlitabmas Universitas Hamzanwadi.
  5. Penyusunan proposal mengikuti format pada Pedoman Penelitian dan PkM Universitas Hamzanwadi tahun 2016 dan Laporan Akhir menyesuaikan dengan format Pedoman baru tahun 2018 yang akan menyusul dikeluarkan oleh P3MP.
  6. Pedoman penyusunan   Proposal    Penelitian   dan   Pengabdian   kepada   Masyarakat   (PkM) Universitas Hamzanwadi bisa didownload di alamat http://simlitabmas.hamzanwadi.aid atau http://p3mp.hamzanwadi.ac.id.

Demikian surat ini kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terimakasih.

Download:
Surat Penerimaan Proposal Penelitian dan PkM 2018
Pedoman Pelaksanaan Penelitian dan PkM