Pengumuman hasil seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang pendanaan tahun 2017 telah dikeluarkan oleh Direktur Kemahasiswaan Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti No. 547/B3.1/KM/2017 tanggal 9 Maret 2017. Berdasarkan pengumuman tersebut, 2 proposal mahasiswa yang berhasil diterima pada seleksi tersebut yaitu:

  1. Bidang PKMM: Pendampingan Kelompok Belajar Keaksaraan Fungsional di Dusun Tegal Desa Aikmual Kecamatan Praya Lombok Tengah (Indriani Puspita Hafizh, Program Studi PAUD).
  2. Bidang PKMK: IT dan Science Clinic sebagai Upaya untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia dan Lapangan Pekerjaan (Usman Irawan, Program Studi Pendidikan Informatika)

Mahasiswa Universitas Hamzanwadi yang sudah mengirimkan proposal untuk pendanaan tahun 2017 dapat juga melihat pengumumannya langsung di laman http://simbelmawa.ristekdikti.go.id/ atau dapat mengunduh pengumuman DISINI.

Mahasiswa yang belum dinyatakan lulus agar meningkatkan kualitas diri dan proposalnya agar bisa mengajukan proposal kembali tahun ini untuk pendanaan tahun 2018.Tetap semangat dan semoga tahun berikutnya lebih banyak lagi yang dinyatakan lulus.