Berdasarkan surat Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Nomor : 821/E.5/PB/IV/2017 tangal 17 April 2017 perihal Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017  kami sampaikan bahwa  pada tahun 2017 diberikan kesempatan bagi dosen/peneliti yang berminat mengikuti klinik penulisan artikel ilmiah nasional dan internasional. Program klinik penulisan artikel ilmiah ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kemampuan para dosen/peneliti perguruan tinggi dalam menulis artikel ilmiah yang memenuhi standar baku.

Klinik penulisan artikel ilmiah nasional direncanakan dilaksanakan di 4 (empat ) wilayah dan klinik penulisan artikel ilmiah internasional dilaksanakan di 6 (enam) wilayah. Tempat dan tanggal pelaksanaan dapat berubah sesuai dengan jumlah peserta. Peserta setiap lokasi pelatihan berjumlah 50 orang dan merupakan hasil seleksi usulan. Apabila hasil seleksi melampaui kuota, panitia akan mengalihkan ke wilayah klinik lain. Lokasi klinik dapat berubah sesuai dengan jumlah pelamar setiap lokasi.

Informasi selengkapnya mengenai Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017 dapat dilihat pada link di bawah ini.

Download:

Surat dan Panduan Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017