Merujuk Surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat No. 2333/E3/2017 tanggal 20 Juni 2017 perihal Perpanjangan Kedua Waktu Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2018,  Direktorat Riset
dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan masih memberi kesempatan kepada dosen tetap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk mengajukan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pendanaan tahun 2018. Dengan pertimbangan tersebut, maka kami memberikan perpanjangan waktu penerimaan proposal penelitian dan pengbdian kepada masyarakat sampai dengan tanggal 6 Juli 2017 pukul 24.00.

Berkaitan dengan hal tersebut, mohon kepada Bapak/Ibu dosen di lingkungan Universitas Hamzanwadi agar bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik agar bisa mengusulkan penelitian dan pengabdian melalui program ini. Hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan di Pusat Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Publikasi (P3MP) Universitas Hamzanwadi.

Download:

Perpanjangan Kedua Waktu Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2018