Berdasarkan surat Direktorat  Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor: 3455/E3.2/LT/2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Pelaksanaan Monev Internal Penelitian DRPM Tahun 2017, kami sampaikan bahwa Pusat Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Publikasi (P3MP) Universitas Hamzanwadi akan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal terhadap pelaksanaan penelitian Program Riset Dasar, Riset Terapan, dan Peningkatan Kapasitas Riset tahun pendanaan 2017. Adapun jadwal pelaksanaan Monev Internal akan dilaksanakan tanggal 15 s/d 25 September 2017 (Jadwal resmi akan disampaikan melalui surat).

Berkenaan dengan hal tersebut, kepada Bapak/Ibu Dosen Universitas Hamzanwadi yang mendapat hibah penelitian Program Riset Dasar, Riset Terapan, dan Peningkatan Kapasitas Riset di tahun pendanaan 2017 diharapkan menyiapkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bagi yang belum menggunggah rancangan pelaksanaan penelitian untuk segera menggunggahnya sebelum dilakukan monev internal (paling lambat tanggal 15 September 2017).
  2. Mengingatkan dan memastikan Bapak/Ibu Dosen untuk mengunggah laporan kemajuan dan catatan harian paling lambat tanggal 15 September 2017.
  3. Memberitahukan kepada para dosen penerima dana penelitian Program Riset Dasar, Riset Terapan, dan Peningkatan Kapasitas Riset untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan kemajuan pelaksanaan penelitian) dan diwajibkan hadir pada acara Monev Internal Program Riset Dasar, Riset Terapan, dan Peningkatan Kapasitas Riset yang diadakan oleh P3MP Universitas Hamzanwadi (jadwal akan disampaikan melalui surat).

Mengingat pentingnya kegiatan Monev tersebut dan akan dilakukan pelaporan hasil Monev secara daring melalui laman http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/, Bapak/Ibu Dosen dimohon untuk tidak berhalangan hadir.