Sebagai tindak lanjut hasil Desk Evaluation Proposal Baru Penelitian Program Riset Terapan Tahun 2017, Direktorat Riset dan Pangabdian Masyarakat, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemeristekdikti akan melaksanakan Seminar Usulan Program Riset Terapan Tahun 2017 yakni; Penelitian Strategis Nasional (PSN), Penelitian Penciptaan dan Penyajian Seni (P3S) dan Penelitian Unggulan Strategis Nasional (PUSN) yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 Oktober 2017 (chek-in mulai pukul 12.00 WITA) di Bedrock Hotel Kuta Bali Jalan Wana Segara No. 21 Kuta-Bali Telepon (0361) 472730000. Sehubungan dengan itu, kami mohon kepada Bapak/Ibu yang tertera namanya dalam undangan ini memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Ketua Peneliti wajib hadir, bila tidak hadir dianggap gugur.
  2. Membawa bahan presentasi maksimal 5 slide yang terdiri dari; Judul dan Personalia, Roadmap, Metodologi, Luaran yang direncanakan serta Karakteristik khusus sesuai dengan skema masing-masing) dalam bentuk softcopy (dalam flash disk).
  3. Membawa proposal penelitian sebanyak satu eksemplar (setelah selesai dibawa pulang kembali).
  4. Panitia tidak menanggung biaya perjalanan peserta.

Perlu kami informasikan bahwa Panitia hanya menyediakan konsumsi bagi satu peserta, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Denpasar dan tidak diperkenankan membawa anggota peneliti atau keluarga selama kegiatan berlangsung. Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih. Informasi selengkapanya dapat diunduh pada link di bawah ini.

Download:

Seminar Usulan Penelitian Riset Terapan Tahun 2017 di Denpasar