Setelah selesai melakukan tahapan penilaian Evaluasi Dokumen Proposal Penelitian Desentralisasi Tahun 2017, selanjutnya dilakukan tahapan Evaluasi Pembahasan Proposal sesuai dengan ketentuan dalam Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi XI. Evaluasi Pembahasan Proposal telah dilaksanakan tanggal 6 Oktober 2017 bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Rektorat Universitas Hamzanwadi.

Kegiatan ini diikuti oleh 9 orang Dosen yang telah mengusulkan proposal Penelitian Desentralisasi Tahun 2017 yang terdiri dari yaitu, 3 orang pengusul skema PDUPT dan 6 orang pengusul skema PTUPT. Evaluasi Pembahasan Proposal direview oleh 3 orang Reviewer, masing-masing terdiri dari 1 orang Reviewer Eksternal Bersertifikat dan 2 orang Reviewer Internal.

Dalam pemaparannya, para reviewer menekankan pada pentingnya Bpaka/Ibu pengusul untuk berpedoman pada Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi XI dan Rencana Induk Penelitian Universitas Hamzanwadi. Catatan penting lainnya yaitu pentingnya Roadmap Penelitian Pengusul, sehingga diketahui agenda penelitian yang diusulkan dan substansi penelitian yang diajukan.

Foto kegiatan dimaksud dapat dilihat pada galeri di bawah ini.