Berdasarkan Surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat No. 025/E3/2017 tentang Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2017, bahwa terdapat 26 dosen Universitas Hamzanwadi dinyatakan lulus dan layak didananai penelitiannya oleh Kemenristekdikti. Berikut ini nama-nama dosen yang dinyatakan lulus:

  1. Penelitian Produk Terapan: Moedjito, Syahrul Amar, dan Abdul Rasyad.
  2. Penelitian Disertasi Doktor: Syukrul Hamdi, Baiq Liana Widiyanti, dan Nuraini.
  3. Penelitian Dosen Pemula: Donna Boedi Maritasari, Neny Endriana, Fahrurrozi, Fartina, Ahmad Yusri, Maman Asrobi, Hilmiyatun, Muh. Yazid, Huzain Jailani, Baiq Yuliana Rizkiwati, Dharma Satrya HD., Dina Fadilah, Muh. Ardian Kurniawan, Mimi Alpian, Suhupawati, Aris Sudianto, Moh. Farid Wajdi, Ramli Ahmad, Yahya, dan L. M. Samsu.

Selamat kami sampaikan kepada Bapak/Ibu yang dinyatakan lulus. Adapun Bapak/Ibu yang belum dinyatakan lulus, proposalnya bisa didaftarkan melalui hibah internal Universitas Hamzanwadi. Jika Proposal yang didaftarkan layak didanai oleh kampus, maka Bapak/Ibu mendapatkan subsidi anggaran pelaksanaan penelitian, jika tidak layak didanai maka Bapak/Ibu harus melanjutkan penelitiannya secara mandiri.

Download:

Surat Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2017

Lampiran 1 : Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2017