Panduan Memperoleh Akses Langganan E-Journal

Merujuk surat Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti No. 1135/E5.2/TU/2017 tanggal 19 Mei 2017 perihal Panduan Memperoleh Akses Langganan E-Journal, dalam rangka memperkaya referensi ilmiah internasional, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual kembali berlangganan Jurnal Elektronik (E-Journal), yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di bawah binaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, serta Lembaga Pemerintah Non Kementerian secara gratis/tidak berbayar.

Untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan dan lebih mempermudah mendapatkan username dan password untuk mengakses e-journal, bersama ini kami sampaikan Panduan Akses E-Resources Kemenristekdikti yang dapat disebarluaskan kepada para Dosen/Peneliti.

Oleh karena itu, mohon Bapak/Ibu dosen di lingkungan Universitas Hamzanwadi agar bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mencari referensi yang sudah disiapkan oleh Kemenristekdikti.

Download:

Surat Panduan Memperoleh Akses Langganan E-Journal

Panduan Akses E-Journal